Rabu, 19 Oktober 2016

KEUTAMAAN ILMU

Tuntutlah ilmu, sesungguhnya menuntut ilmu adalah pendekatan diri kepada Allah azza wa jalla, dan mengajarkannya adalah shadaqah. Sesungguhnya ilmu pengetahuan menempatkan orangnya dalam kedudukan terhormat dan mulia. Ilmu adalah keindahan bagi ahlinya, di dunia dan di akhirat::; Petuah nabi

Niat mencari ilmu manfaat untuk diamalkan, ridho orang tua, yakin, yakin, yakin, usaha maksimal soal hasil serahkan pada Allah, terus berprasangka baik terhadap takdir-Nya, dan jangan pernah berhenti berdoa.

Allah memberi lebih baik dari yang kita minta, dalam bentuk yang lebih baik dari kita harapan , dengan cara yang lebih baik dari kita duga.

Bersabarlah akan semua ketidak enakan yang sedang melanda, baik sakit, kelelahan, sedih, atau kecewa. Laluilah dengan ikhlas. Semua hal yang terjadi di Dunia pasti ada hikmahnya. Tinggal menghitung waktu saja. Tuhan Mampu dalam segala hal. Tuhan tau maksud hatimu tanpa kamu harus berkat-kata. Tuhan lebih tau mana yang terbaik untuk kamu jalanidan mana yang tidak. Dialah SANG MAHA SEGALA MAHA.
Jangan pernah berhenti berharap. Teruslah berusaha dan berdoa. Tetap Senangat jangan lupa tersenyum. :)

28-07-2016
Kampus 3 UIN Walisongo Semarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar