Rabu, 19 Oktober 2016

KejengkelanKU



Astagfirullahhalazimmm... huft benar kalau ulama' kalo berdebat bikin hati keras... :)
    Hah tuhan rasanya aku plong dan menikmati moment2 ini walaupun aku tadi pas ngerjain Imka aq kurang bisa namun ketika  wawancara agak plong . ni lagi raker. Sebenarnaya aku ingin sekali melakukan dengan enjoy dan senang namun setelah agk malam hal itu luntur deh… huft gara-gara satu kejadian yang lalu itu dengn keordiantor.ku gak sreg sama orangnya. Seharusnya hal ini aku tulisakn dalam catatan-catatan harian sajatak usah aku crita-crita.kan keyang lain. Aku akan buat proker untuk diriku sendiridulu ah. J
    Ah tuhan aku rasanya tu sebel banget sama diriku sendiri yang belum pernah bisa sampai sekarang mengontrol semuanya dengan baik. Sebenarnya aku lebih suka nulis uneg-uneg.ku dalam komputer dibandingkan tidak.. hem tapi ni file.nya jadi ocar.acir sih semenjak di bongkar…..
Hari ini 2 Maret 2015 aku pertama kali masuk kuliah. Rasanya sih capek banget dan masih kepikiran tugas nulis edukasi yang belum clear sampai sekarang… J aku akan mencoba deh untuk memenaj semuanya dengan lebih baik lagi.. J
Ya allah doaku aku ingin egkau berikan petunjuk dan hirroh.mu untuk sampai pada tujuan yang engkau pilihkan untuk.ku tapi keingiananku adalah supaya aku dapat memberikan kontribusi dan kebahagian kepada kedua orang tuaku. Walaupun perjalalnku masih belum ada apa-apanya untuk bisa mencapai apa yang ada di depan.ku serta apa yang aharus aku hadapi kelak di masa depan, namun bagaimanapun itu aku berdoa semoga engkau selalu melindungiku dan menuntunku ya robb J
Kuatkan aku dikla aku rapuh, hibur aku dikala aku sedih, berikan sifat bijaksanamu dikala hamba mengambil semua keputusan, berikan sifat baikmu dikala aku memulai semua hal, berikan sejuta keajabian.mu dikala aku gelisah dan galau gulana memikirkan suatu hal… dan mudahakan aku dlm segala urusanku… Aminn jika kelak kau pertemukan aku dengan laki-laki pilihanmu dan menyenangkan hatiku, semoga dia adalah kekasihmu yang memang bisa menuntunku ke jalanmu, imam bagi anak-anakku yang bisa memberikan perlindungan lahir batin dengan dekat denganmu memiliki diniyah, ukuwah, dan islamiah yang kuat… Aminn 


Nemu Ini di Laptop :D
Curahatan 04-03-2
015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar