Rabu, 19 Oktober 2016

CERITA DIRIKU

 Assalamualaikum...
Assalamualaikum teman, Inilah masa dimana Bebas tanpa tugas, bebas berekspresi, bebas kesan kemari, dan bebas berkreasi. hihi. Trimakasih Kluarga besar BMC 2012. Dengan kalian aku punya cerita. Banyak sekali cerita dan kenangan itu sampai tak muat kali ya kalo di tulis semua. hehe. Bercanda deh.

 Babak baru
Trimakasih kamu, yang menyihir hatiku, trimakasih untuk kesediaannya menemaniku untuk berjuang. Semoga kamu tidak lelah mendengarkan aku yang cerewet ini.  he, peace. Ada orangnya yang baca, ntar marah dia. Hai, boleh kah kutahu mengapa kamu mau menemaniku. Aku banyak kekurangan, ini dan itu. Ah, sudahlah kamu tak mau mendengarnya bukan? cinta itu memang buta. sebuta malam di tengah hari.

Chattingan sampai jam dua malam. Ngapain coba itu? hanya bahas keadaan yang aneh. Namun apakah aku sudah yakin dengan semua itu? entahlah biarkan waktu yang akan menjawab. Kamu mungkin terlalu sempurna untukku. Ah, sudahlah biarkan semua mengalir seperti air mengalir. Semua yang terjadi sudah di takdirkan. Jadi Tak akan ku takuti ganasnya Hidup ini. Kan ku lawan dengan keganasan pula. haaa. Kadang melihatmu bertingkah lucu itu aneh bagiku. Tapi apa daya diri ini.



 Ku ikuti skeario Tuhan saja
Semarang, 12 September 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar