Jumat, 04 November 2016

Bismillah, Berhasil. Hari- hari Yang Mendebarkan

Alhamdulilah untuk semua yang telah engkau ber dalam kehidupanku ya Robb. Hai, kamu yang selalu ada di sampingku. Trimkasih atas perhatiannya. Kita akan seperti ini, dan hanya seperti ini. :) Sesudah munculnya pengumuman 27 Oktober kemarin harus ku persiapan kembali untuk tahap selanjutnya. Nanti tanggal 16-18 November aku akan menempuh Verifikasi Dokumen, LGD, Essay on the spot, dan wawancara. Sudah meminta doa restu keluarga. Dan orang-orang terdekat. Sekarang proses belajar. Dan aku akan terus berdoa semoga nanti berhasil. Aamiin. Hanya Padamu Ya Allah aku berpasrah.


Mengatur Jadwal ulang karena aku izin panjang. Baik ngelesi anak-anak. ngajar di Sekolah, Maupun Ngajar TPQ. Semoga Semua Pengorbanan, usaha, dan doa ku Membuahkan dan mengetuk belas kasihmu Kepadaku Ya Robb. Engkatu Tunjukan jalan yang terbaik untuk diriku. Tunjukanlah jalan yang terbaik untuk diriku selalu. Sudah terbiasa untuk berjuang sendiri. Dan ini untuk kedua orang tuaku. Cita-citaku. Orang-orang yang membutuhkan.Aku Berjuang untuk kalian.

Perjalanan solo semarang. semarang solo. semaraang jogja. jogja semarang. Alhamdulilah semua lancar dari kemarin. setidaknya itu adalah bekal untuk aku berangkat ke jogja lagi hari selasa lusa. Lokasinya di Gedung Keuangan Negara. Dan syukurlah teman waktu aliyahku ratih masih kuliah di Jogja, Jadi aku bisa nebeng di tempatnya dia untuk beberapa hari besok. Meskipun demikian Aku harus cari uang yang lebih untuk beberapa planing ke depan.Aku yakin tuhan Maha kaya. Jadi gak usah kuatir soal uang.

Percaya pada KekuasaanNya. Dan Tawakal. Bismillah. Lakhaula Wallaquatta Illa Billah... Semoga Berhasil, Aamiin.


Seamrang 5 November 2016.

Best regrad
Siti Khodijah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar