Senin, 21 November 2016

Menungggu Pengumuman

Alhamdulilah, akhirnya serangkaian proses seleksi sudah terlalui. Trimakasih kamu yang selalu besaide me. Hehe. Dari pasca munaqosyah sampai saat ini sering dan hampir setiap hari tak lepas contact. Pengalamn dan cerita-ceritaku semoga bermanfaat ketika melakukan tes substansi dan administrasi untuk teman-teman yang berniat studi lanjut. Baik dalam hal persiapan apply sampai proses tes. Semua aku pasrahkan pada yang diatas. Semoga hasilnya Lulus. Dan Semoga Allah selalu membuka pintu-pintu rahmat dan belas kasihnya padaku, yakni pada diri yang penuh dengan dosa dan kehinaan ini. Cukup bagiku pengetahuan Tuhanku. Atas permohonan dan jerihpayahku. Doa dan ratapanku. Adalah saksi akan kebutuhanku.

Kamu. Grogi tau kalo ketemu sama kamu. aku lebih nyaman untuk bertemu dengan kamu di dalam sosmed. Entah apa yang terjadi dengan diriku. Jika aku bertemu kamu secara nyata pasti jatungku berdegub kencang bertingkah polah aneh dan gugup. Meskipun begitu, Aku akan mencoba untuk menampik semua apa yang aku rasa. Mungkin aku akan menyimpannya sendiri. Aku kan menutupi semua rasaku dengan perasaan dan tanggapan yang biasa saja. Iya aku tak mau merasakan kepahitan yang sama dengan masa laluku yang dulu. Cukup. Cukup untuk menjadi sebuah pembelajaran.

Mungkin orang lain memandng kita lebih dari sekedar teman. Tapi bagiku aku akan mensuggest kalo kita hanya teman. Begitupun degan dirimu kan. Biarlah waktu yang akan menjawab semua ini.  Aku sudah nyaman dengan kedekatan yang hanya sebatas ini. Meskipun aku dan kamu sama-sama mengungkapkan hal yang tidak biasa di lakukan untuk seorang teman. yang setiap detik dan jam chattingan. Ah, sudahlah, Biarlah semua nya mengalir saja.

Sampai sekarang kamu adalah orang yang dekat denganku dan mensupport semua keinginanku. cara pikirmu, akhlaq mu yang santun, dan keluasan ilmu mu, yang jauh lebih baik dari pada aku. Aku ingin bisa belajar bayak darimu juga. Kamu membantu semua orang tanpa pandang siapa dia. Good attitude.

Semarang, 21/ 11/16
Masih di tanah rantau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar