Rabu, 21 Desember 2016

Teruslah Berdoa dan Berusaha, Keep Fighting Yah

Sudah tanggal 22 Desember ya, cepat sekali waktu berlalu. Tapi tak apalah yang penting semangat untuk maju, berkembang, dan menuntut ilmu tak surut. Sudah sepantasnya jika seorang hamba itu diuji oleh yang menciptakan dan yang memeiliki sebuah otoritas tinggi di alam semesta ini. Jika kita mampu untuk menerima nikmat, maka kita juga harus mampu untuk menerima ujian dari Nya. Ingat akan semua janjinya itu cukup membuat kita yakin dan tenang akan selalu adanya petunjuk dan pertolonganNya. Ampuni Hamba ya Allah.

Ya, sudah hampir dua minggu pasca pengumuman LPDP bach ke 4 yang menyatakan sy tidak lolos berlalu.
Sempat merasa dunia merasa hancur di beberapa hari setelah pengumuman. Sampai bercerita pada teman tentang hal hal yang nglantur, dan menuntut keadilan.Kata sabar saja yang rata-rata di berkan oleh beberapa teman yang tau akan kesedihanku, ku rasa tak cukup kala itu. Sakit rasanya, setelah semua hal yang ku lalui dan berujung di tanggal 9 Desember.  Astaghfirullahalazim. Ampuni hamba ya Allah yang kufur nikmat. Kutelfon orang-orang rumah ibu ku, paman dan sodara sodara mengabari bahwa hasilnya begitu, dan mereka bilang memang belum rejekinya, pasti ada yang lebih baik untuk dirimu. Saya jadi berfikir apa apa yang menurut kita baik belum tentu baik ya memang, memang Allah yang lebih tau.Tetaplah positif thingking mbak khod, orang sudah punya jatah masing-masing, mbak khod itu termasuk iri karena membanding-bandingkan nikmat, ada yang punya jatah seperti saya, mbk khod, mari hatinya di cuci, mana mbak khot yang ku kenal, yang semangat ceria, dan tak mudah menyerah, ayolah. itulah kata dari slah satu temanku. Trimakasih untuknya. Rasanya hatiku sedikit terobati, ku isi lagi semangatku, lebih berpasrah lagi pada Nya.

Seliring perjalan waktu ku dipertemukan dengan orang-orang yang selalu mensuportku untuk memanfaatkan peluang lagi, mbak sari dan adiknya yang sedang menempuh studi s3 nya di sini. Ku akui aku bukanlah apa apa di bandingkan perjuangan mereka untuk terus menuntut ilmu. Ya Allah. Saya harus berusaha maksimal lagi belajar yang lebih giat lagi, berlatih dan berlatih lagi, dan finally pasrah. Semoga engkau memberi kemudahan dan kelancaran untuk Ku ya Allah. Aamiiin...Ya Allah


Semarang 22 Desember 2016
Best Regrad

Siti Khadijah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar